Portable Charger RIM-22DC For BlackBerry

Baterai Blackberry selalu cepat habis terpakai belum sampai 1 hari. Karena Blackberry ada aplikasi-aplikasi online misalnya Blackberry Message, Yahoo Messenger, Email, GTalk, Facebook, Twitter dan lain-lain yang menyebabkan konsumsi baterainya besar.

Apabila anda selalu berpergian, misalnya pergi pada pagi hari. Dan pulang malam hari. Dan sering online di Blackberry anda yang menyebabkan baterai cepat habis di tengah jalan.

Saya menemukan Portable Charger RIM-22DC sebagai solusi untuk mengatasi problem tersebut. Di tengah jalan, anda dapat mencharger Blackberry anda dengan RIM-22DC.


Sisi depan kemasan RIM-22DC


Sisi belakang kemasan RIM-22DC


Sisi depan RIM-22DC


Sisi belakang kemasan RIM-22DC


Lubang colokan yang digunakan untuk men-charger Blackberry


Lubang colokan untuk men-charger RIM-22DC nya


Saat men-charger Blackberry


Saat men-charger RIM-22DC

Kekurangan produk ini adalah:
apabila anda adalah pria yang selalu memasukkan Blackberry ke dalam saku hem/ celana atau tidak pernah memasukkan ke dalam tas pas sedang berpergian, anda akan kesulitan men-charger RIM-22DC ke Blackberrynya.

4 thoughts on “Portable Charger RIM-22DC For BlackBerry”

  1. gima cara kinerjanya saat men Charger ketika sudah Full
    atau sudah penuh dan apa isarat nya klo mau habis Baterai nya

    1. Memang tidak otomatis. Mesti tekan tombol “TEST” secara manual untuk mengetahui ada isi atau tidak di portable charger nya. Ada tiga lampu indikator kecil berwarna biru, bila isi penuh – semua lampu nya nyala bila tekan tombol “TEST”. Bila tekan tombol “TEST”, tiga lampu nya tidak nyala, berarti portable charger nya kosong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *